Pesugihan Asli Tanpa Tumbal | Cara Kontrak Tuyul Mesir Mbah Kumayang

PESUGIHAN TUYUL ASLI DARI MESIR
Assalamualaikum Wr Wb..
Tuyul adalah mahluk dari golongan jin yg memiliki kemampuan khusus yaitu mencuri uang,perhiasan,tuyul yang kami tawarkan adalah tuyul dari spesies khusus yang Mbah dapatkan dari MESIR, Tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika Kami sudah Memberikan Minyak khusus bagi anda yang ingin Kontrak,Orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan kami hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain istirahat serta butuh
KUNYIT DAN SUSU BIASA
 yang sering Diminum anak-anak, seperti
SUSU CAP BENDERA

Anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda,itupun hanya di berikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya ? khusus untuk tuyul biasa kami patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karna ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun,dan Bisa menghasilkan uang sekitar 120jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin, Selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu di sebut tuyul spesial, kenapa begitu ? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.

SISTEM KONTRAK DARI TUYUL MESIR MBAH
1.) SISTEM KONTRAK Rp ;5Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN,PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 120Jt DALAM 1 HARI
2.) SISTEM BELI ATAU MEMILIKI SELAMANYA DENGAN HARGA Rp ;700 JUTA HANYA SEHARGA Rp;700 JUTA BISA ANDA MILIKI
3.) DAN MAHARNYA HARUS DI BAYAR DULUAN TERLEBIH DAHULU UNTUK PEMBELI ALAT SESAJEN MBAH SEBESAR Rp ;750.000

CALL/SMS DI NO HP;[085217622140]
DUKUN SAKTI DI DUNIA MBAH KUMAYANG
Sebelum Hub/Sms Mbah Anda terlebih dahulu harus mengirimkan biodata diri yang lengkap melalui Sms;
    1,Nama lengkap;           
    2,Tempat tgl lahir;       
 3,Nama pekerjaan;  
      4,Alamat lengkap;          
    5,Nama ibu kandung; 
Kirim melalui sms ke nomor hp mbah; 085217622140

  TIPS DAN CARA MEMERINTAH TUYUL
Jangan di perintahkan mencuri uang di lingkumgan tempat tinggal anda, kenapa? jika ada yg tahu bisa malu di buatnya . Jangan  di perintahkan tuyul mencuri uang di toko Emas, kenapa? karena di setiap toko Emas terdapat jimat tolak balak.Tuyul cenderung mencuri uang ditempat perbelajaan/maall dan ATM, Karna di tempat tersebut aman dari penjaga ghoib,Tuyul lebih suka mencuri di ATM yg terdapat di lingkungan perbelajaan/mall kenapa? karena tempat itu banyak mangsa sangat aman dari jimat tolak balak.

JENIS PESUGIHAN YANG MBAH BISA BANTU MELALUI RITUAL DENGAN JIN/KHODAM ANTARA LAIN,

1.Pesugihan Tuyul Mesir


2.Pesugihan Atm Gaib



3.pesugihan Dana Hibah



4.Pesugihan Jual Janin


5.Pesugihan Dana Ghoib 

SYARAT DAN KETENTUAN ANGKA RITUAL MBAH

Sehubungan dengan adanya saudara-saudari yang mengalami tindak penipuaan yang tidak bertanggung jawab, maka kami akan mencoba membantu saudara-saudari terutama bagi yang betul-betul dalam susah/banyak hutang,rumah tangga hancur dll agar lebih berhati2 dlm mengambil keputusan, Agar lebih afdol kiranya selain menelpon langsung, Anda di haruskan mengirim maksud dan tujuan kpd Mbah, kami hanya melayani yang serius dan yakin Pesugihan Supranatural Mbah Kumayang nyata, kuncinya Anda harus optimis insya ALlah berhasil.

  HASIL PESUGIHAN RITUAL DARI MBAH
Adapun Pesugihan ini di dapat melalui Ritual khusus dengan Mahluk Gaib/Jin Khodam Mbah yang bernama “Abdul aziz Al-Jaelani” jin yang berusia ribuan tahun berasal dari irak. Pesugihan ini telah terbukti selama puluhan tahun tidak pernah gagal selalu berhasil. Sudah terbukti keampuhannya Mbah Kumayang.Untuk mendapatkan Pesugihan Anda harus mengeluarkan biaya/dana untuk membeli alat-alat ritual serta sesajen khusus di persembahkan kepada Alam goib jin/khodam, ritual untuk mendapatkan pesugihan yang Anda Minta  dan ritual dilakukan pada waktu tengah malam buta sunyi di tempat wingit/ angker.

PANTANGAN PESUGIHAN MBAH 

= Selama Psugihan belum diterima, dilarang berzina.
= Di larang makan yang ber-nyawa,misal : sapi, kambing, ayam.   
= Di larang menyebarluaskan dan memberitahukan kepada keluarga kecuali suami, dan apalagi melanggar pantangannya maka apanya yang dinginkan tidak akan berhasil.

KETENTUAN PESUGIHAN DARI MBAH

= Hasil Pesugihan akan di kirim melalui gaib dan bank,
= Hasil Pesugihan sesuai target yang anda ingin dapatkan,
Anda akan mendapatkan Pesugihan apabila Anda sudah bergabung menjadi member. Serta sudah men-transfer mahar untuk pembelian alat ritual sesuai kesepakatan Psugihan yang ingin di bantu melalui ritual.

PAKET PENDAFTARAN MEMBER PESUGIHAN RITUAL MBAH
  = Paket Pesugihan Atm Gaib Maharnya Rp,750.000       
    = Paket Pesugihan Dana Hibah Maharnya Rp,1.400.000
  = Paket Pesugihan Jual Janin Maharnya Rp,2.600.000
   = Paket Pesugihan Dana Gaib Maharnya Rp,1.000.000 



DAFTAR JADI MEMBER MBAH
Kepada Bapak/Ibu,Saudara
yang dalam kesulitan keuangan
Di lilit Hutang Piuatang
Silahkan format data dirinya;
NAMA LENGKAP;
TGL LAHIR;
PEKERJAAN;
ALAMAT LENGKAP;
NAMA IBU KANDUNG;
KIRIM/SMS KE NOMOR HP MBAH; 0852~1762~2140



ANDA BISA MEMPUNYAI SEPERTI FOTO DI BAWAH INI
ASALKAN ANDA MAU SERIUS,YAKIN DAN
OPTIMIS INSYA ALLAH ANDA BISA







SEMOGA ADANYA BLOG BISA MEMBANTU KEUANGAN ANDA

Cara Mendatangkan Uang Gaib Tanpa Tumbal Dengan jalan Islami

SELAMAT DATANG DI BLOG PESUGIHAN MBAH KUMAYANG  Assalamualaikum Warahmatullahi...Wb. Salam Sejahtera bagi Kita Semua, dari Supranatura...

 
Blogger Templates