Amalan Pesugihan Mbah Kumayang Gratis

SELAMAT DATANG DI SITUS PESUGIHAN MBAH KUMAYANG
Di blog ini mbah akan membahas tentang Ilmu-Ilmu Pesugihan putih, pesugihan hitam, pesugihan tampa tumbal, ilmu pelet, dan juga ilmu santet Dan jika anda berkenang ingin memiliki ilmu pesugihan langsung dari mbah anda bisa menghubungi langsung di nomor pribadi mbah yaitu; 
Telp/sms di :+62852~1762~2140
Mungkin Anda telah melakukan ikhtiar serta usaha secara maksimal namun belum membuahkan hasil. Lalu Anda menyerah telah berusaha tapi tidak kunjung ada hasilnya. Sekarang tidak ada lagi yang perlu Anda khawatirkan. Karena artikel dalam situs Pesugihan mbah akan memberi Anda solusi mudah bagaimana cara merubah hidup Anda. Mengatasi segala permasalahan Anda dan menjadikan Anda lebih kaya dari sebelumnya.
ILMU PESUGIHAN TANPA TUMBAL
Pesugihan yang mbah miliki adalah pesugihan tanpa tumbal, namun bisa menghasilkan hasil sesuai keinginan anda. Dan semua pesugihan-pesugihan yang dapat menghasilkan kekayaan dengan cepat bisa anda miliki dan mempergunakannya sendiri, yang di antara lain sebagai berikut:
Dan begitu juga ilmu-ilmu atau mantra-mantra pelet, anda bisa memiliki selamanya dan merasakan khasiatnya, ajian pelet-pelet tersebut di antara lain sebagai berikut :
ILMU SANTET MEMATIKAN

Dengan mempunyai ilmu atau ajian ini, anda bisa melenyapkan Nyawa seseorang tanpa menyentuh sehelaipun anggota badannya, nyawa orang tersebut bisa melayang dengan jangka waktu singkat.
http://dukun-akikumayang.blogspot.co.id


FORMAT PENDAFTARAN
INFO PESUGIHAN MBAH KUMAYANG 
Kpd Yth!! Bpk/ibu
Yang sedang Dililit Utang
Kami Atas Nama Pesgihan Dana Gaib 
Bersedia Ingin membantu Anda dengan Pesugihan Putih,
HASIL RITUAL MBAH KUMAYANG 
Cara Bergabung Jadi Member ?
KETIK: Nama Anda # Tgl Lahir # Alamat Anda # Pekerjaan # Nama Ibu Kandung # Lalu kirim ke nomor Hp Mbah : 0852~1762~2140

KISAH NYATA MEMBER HASIL RITUAL MBAH KUMAYANG PESUGIHAN DANA GAIB  

Mba Tri Lestari Bogor  
KISAH NYATA , Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya di tipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stres dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 org masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya di tengah tagihan hutang yang menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, di tengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan MBAH KUMAYANG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi MBAH KUMAYANG di No; [0852-1762-2140]. Semua petunjuk Bpk saya ikuti dan hanya 3 hari kemudian Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terima kasih MBAH KUMAYANG saya tidak akan melupakan jasa Bpk.jika teman2 berminat,yakin dan percaya insya allah ,saya sudah buktikan demi allahsilahkan hub MBAH KUMAYANG.
Pardi Dari Jambi
Assalamualaikum wrb,saya Pardi asal jambi niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca kisah nyata saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa di sengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Bpk Kumayang, beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama islam,hanya mengirim mahar biaya ritual 1.700 juta awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Bpk Kumayang syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya di beri dana ghaib 1.700 milyar sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,dan buka usaha jual beli pakaian,teima kasih MBAH KUMAYANG berkat Bpk saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Bpk Kumayang di nomor ;[0852-1762-2140] insya allah di kasih solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih banyak Bpk Kumayang yang memberikan pesugihan bank ghaib dan saya pernah berjanji kepada Bpk akan memberitahukan kisah nyata saya dan berbagi pengalaman,mudah2han bisa membantu saudara,assalamualaikum wr wb.
Erma/Nita Tkw Taiwan

Assalamu alaikum wr wb..senang sekali saya Erma/Anita bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman di sini, Awal mulanya saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900 juta membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya di beritahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan MBAH KUMAYANG dan menceritakan sosok MBAH KUMAYANG saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari bapak. saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan syarat mengirim mahar 700 ribu dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh bpk bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersyukur kepada allah dan berterima kasih kepada MBAH KUMAYANG berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi MBAH KUMAYANG di no;[0852-1762-2140] agar di berikan arahan kepada Bpk.


SEMOGA BLOG INI BISA MEMBANTU ANDA

Cara Mendatangkan Uang Gaib Tanpa Tumbal Dengan jalan Islami

SELAMAT DATANG DI BLOG PESUGIHAN MBAH KUMAYANG  Assalamualaikum Warahmatullahi...Wb. Salam Sejahtera bagi Kita Semua, dari Supranatura...

 
Blogger Templates