Pelet Semar Kuning | Mbah Kumayang Asli 2017s/d 2018


SELAMAT DATANG DI BLOG MBAH KUMAYANG
Semar adalah pentolan punakawan yang dikenal memiliki kesaktian tinggi. Hal ini dikarenakan Semar merupakan titisan Sang Hyang Ismaya, kakak dari Bathara Guru. Sedangkan Bathara Guru sendiri adalah raja para dewa. Sehingga meski tergolong kaum batur, suara dan nasehat Semar sangat didengarkan oleh para tokoh politik dan negarawan. Ia bahkan dipercaya sebagai penasehat spiritual para raja pada jamannya.
Kharisma Semar yang melegenda membuat nama tokoh pewayangan ini sangat lekat dengan Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan. Oleh para ahli ilmu mistik, sejak jaman dahulu kala nama Ki Lurah Semar selalu dibawa-bawa. Sejumlah Ilmu Pelet pun menyisipkan nama ‘Semar’, seperti Semar Mesem, Semar Putih dan Semar Kuning.
Diantara berbagai Ilmu Pelet Semar, Ilmu Pelet Semar Kuning merupakan salah satu yang paling banyak digandrungi dan telah terbukti ampuh membantu siapapun yang membutuhkannya. Sejak menuruni Ilmu Pelet Semar Kuning dari seorang paranormal terkemuka di Jawa Tengah, Kang Masrukhan sudah berulang kali membuktikan keampuhan Ilmu Pelet ini untuk membuat seseorang yang dituju menjadi kasmaran dan jatuh cinta.
Bagi Anda yang tertarik untuk menguasai Ilmu Pelet Semar Kuning, MBAH KUMAYANG bersedia mengajarkannya kepada Anda. Di bawah bimbingan beliau, Anda dapat menguasai Ilmu Pelet Semar Kuning dengan melakoni tirakat puasa dan membaca mantra khusus yang akan beliau ajarkan.
Anda tidak perlu merisaukan pantangan, sebab Ilmu Pelet Semar Kuning kami pastikan aman dan bebas pantangan selama Anda menggunakannya untuk tujuan kebaikan. Selain itu, Ilmu Pelet yang sangat cocok untuk kaum pria ini juga boleh diamalkan dimanapun Anda berada. Berbeda dari ilmu-ilmu spiritual lain yang terkadang tidak mengijinkan pengamalnya untuk membaca mantra di tempat-tempat tertentu.
Bagaimana cara mendapatkan Ilmu Pelet Semar Kuning 
Anda bisa mendapatkan paket pembelajaran Ilmu Pelet Semar Kuning di kantor kami (Asosiasi Parapsikologi Nusantara) yang terletak di Kudus, Jawa Tengah. Atau bila Anda tidak dapat datang langsung, silakan memesan dengan cara mengirimkan maharnya ke salah satu rekening kami. atau hubungi Mbah kumayang no hp; 085~217~622~140, Paket Pembelajaran Ilmu Pelet Semar Kuning akan segera kami kirimkan begitu mahar kami terima. Lebih lanjut mengenai tata cara pemesanan ini bisa Anda baca di halaman Pemesanan.
Catatan:Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mencapai keinginannya. Selama ada niat, keikhlasan, kesungguhan dan niat baik dalam mengamalkan ilmu ini, maka rahmat dan berkah Tuhan akan menjadi milik Anda.

Testimoni Ilmu Pelet Mbah kumayang
Febrian Anton Subroto – Majalengka. Dahulu kala saya adalah seorang laki-laki yang di cuekin oleh perempuan. Saya terlihat culun dan pemalu dengan perempuan karena muka dan penampilan saya pas-pasan begitu. Hampir semua perempuan yang saya kenal semuanya kurang betah jika bicara atau berdekatan dengan saya. Sampai suatu ketika saya jatuh cinta dengan seseorang perempuan cukup manis dan cantik serta baik. Namun sayang, pengejaran cintaku pun putus di jalan karena sudah di sambar orang lain sebelum saya mengatakan cinta. Akhirnya ya patah hati lagi.
Dengan keadaan saya seperti itu, suatu saat saya di sarankan oleh teman saya untuk berguru atau menimba Ilmu – Ilmu Pengasihan dan Pelet. Saya tadinya kurang percaya dengan hal semacam itu, karena saya pikir – pikir kayaknya tidak masuk akal. Namun beberapa waktu kemudian saya bertemu teman yang lain. Dia sampai bercerita kalau di gandrungi cewek-cewek dan kini punya pacar/ kekasih yang sangat mencintainya. Saya tanyakan pada dia gimana bisa ceritanya begitu, padahal dia kan wajah pas-pasan dan ndeso. Kerjaan juga sederhana, penampilan biasa saja. Namun saya kagum kok bisa cewek-cewek pada nguber-nguber dia.
Singkat cerita, ia memberikan informasi penting buat saya. Ternyata ia sudah memakai Ilmu Pelet Mbah kumayang dari Kang Masrukhan. Akhirnya saya pun mencoba – coba untuk pesan Ilmu Pelet Mbah kumayang dari Kang Masrukhan, walau hati saya sedikit ragu dengan hal-hal seperti itu. Dan hasilnya Alhamdulillah, ternyata apa yang di sampaikan teman saya ini benar-benar nyata dan terbukti. Saya kini mempunyai pacar yang setia dengan saya. Dan banyak perempuan cantik yang tertarik pada saya. Namun saya tetap punya prinsip setia serta cukup satu kekasih saja.
Alhamdulillah, berkah Ilmu Pelet Mbah kumayang yang sangat terkenal itu membuka mata saya memang benar adanya Ilmu-ilmu Pengasihan dan Pelet. Dan terbukti nyata, sesuai yang banyak di bicarakan oleh banyak orang. Terima kasih Kang Masrukhan, semoga banyak orang terbantu dengan mengamalkan ilmu-ilmu dari Kang Masrukhan dan layanan beliau membantu banyak orang.

Cara Mendatangkan Uang Gaib Tanpa Tumbal Dengan jalan Islami

SELAMAT DATANG DI BLOG PESUGIHAN MBAH KUMAYANG  Assalamualaikum Warahmatullahi...Wb. Salam Sejahtera bagi Kita Semua, dari Supranatura...

 
Blogger Templates